Tentang Ray Suryo

Ray Suryo.. Sebuah nama yang berarti Ray=Sinar dan Suryo = Matahari. Jadi, dengan demikian berarti sinar matahari.. But tetapi, nama saya yang lengkap adalah Suryo Adhi Wibowo.. Nama Ray Suryo tidak ada hubungan sama sekali dengan Roy Suryo.. Hanya saja sama-sama manusianya dan sama-sama laki-laki..

Saya dibesarkan di sebuah keluarga yang sangat menjunjung tinggi arti sebuah pendidikan.. Karena keluarga saya adalah keluarga besar GURU (pake huruf besar) dan ikut PGRI. Bapak saya GURU, ibu saya (alm) juga GURU, kakak saya GURU juga, eh saya kok tertarik juga jadi GURU, dan memang sudah menjadi peruntungan saya kalee yee.. Dapat istri calon GURU, yang mana orang tuanya alias mertua saya GURU semua.. Alhamdulillah, semoga saya bisa menjadi GURU yang bisa di GUgu dan ditiRU.. Bukannya waGU tur saRU he.. he.. he.. :)..

Pendidikan saya yaitu sastra FISIKA, tetapi sering keluar jalur ke TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi), ya boleh apa buat? Jam mengajar FISIKA semakin bertambah sedikit sejak digulirkannya KTSP.. Not only but also, saya belum murtad keluar jalur dari FISIKA.. TIK hanya sekedar hobby..

Semoga dengan adanya blog ini ilmu saya tambah maju dan bisa sharing dengan yang lain.. Dan semoga saya senantiasa diingatkan bahwa di atas langit masih ada langit..

Dan semoga lagi ilmu di sini jadi ilmu yang bermanfaat dan dapat menjadi penerang bagi saya dan orang lain. Amiin

Bagaimanakah saya :

Click to view my Personality Profile page

Komentar Dinonaktifkan pada Tentang Ray Suryo
%d blogger menyukai ini: