My Photos

8 Mei 2007 – 8 Mei 2008

Tidak terasa sudah hampir setahun kami telah menjalani kehidupan di dunia bersama. Dan sebentar lagi lengkaplah kebahagiaan kami dengan adanya si kecil di tengah-tengah kami.

6 Tanggapan to “My Photos”

  1. Pakteguh Says:

    Fotonya guanteng…
    itu pasti istrinya mas suryo

    Alhamdulillah, betul pak itu istri saya.. Bukankah kita diciptakan untuk saling melengkapi?? 🙂

  2. rickisaputra Says:

    wuah.. masih sodaraan jauh ama Roy Suryo yah.. 😀

    salam kenal, Mas.. atau Bapak yah?? 😀

    Kalo sodaranya sih masih satu keturunan dari Nabi Adam… Salam kenal juga… Mas boleh, sebentar lagi juga jadi Bapak… Jadi dua-duanya boleh..

  3. mosang Says:

    mas, foto jagoannya mana?

  4. yazid_basir_porjo Says:

    Salam
    Lama tak jumpa
    lihat foto pingin ngasih komentar dong..
    boleh ya….

    ya good aja

    gitu udah cukup

    dedenya mana dong

    domainnya gue lagi uji coba
    ya maaf belum sempat beli….

    salam jauh buat semuanya

  5. agush Says:

    oo itu to istri njenengan, yo kapan2 diajak ke jalan arjuna 4 PI, biar kenal gitu looh…

  6. agush Says:

    blognya di update lagi dong…dah kecapekan naik turun lebakbarang ya….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: