Cinta Pertama…

Akhirnya, setelah ditunggu-tungu berbulan-bulan, si kecil keluar juga dari rahim ibunya untuk bisa tersenyum kepada abi-umminya.. Tepat hari Kamis Pon, 19 Juni 2008 pukul 14.00 dengan berat 3 kg, panjang 50 cm, dibantu oleh 2 bidan dan 1 dukun bayi, saya melihat detik-demi detik proses kelahiran cinta pertama saya.. Subhanallah walhamdulillah, cantik banget persis ibunya. Saya terus mendampinginya dari mulai keluar, dipotong tali pusarnya, dibersihkan, sampai diberi pakaian. Dan saat yang saya nantikan selama ini pun tiba yaitu mengumandangkan adzan dan iqomat kepadanya.. Subhanallah, tak terasa air mata menetes menangis haru melihat kesucian anak ini.. terima kasih ya Allah..

Nha, ini foto bidadari kecilku pas usia 3 hari..

\'AFAF \'AISYA

Namanya ‘AFAF ‘AISYA, ‘AFAF berarti kuat, ‘AISYA berarti cantik, saya dan istri saya berharap kelak jika dia besar akan menjadi perempuan yang cerdas dan kuat (kuat fisik dan ruhaninya) sebagai generasi Islam.. Semoga dia menjadi anak yang sholehah yang selalu mendoakan kedua orang tuanya..

Aaamiiin

Β 

4 Tanggapan to “Cinta Pertama…”

  1. MT Says:

    tahniah buat kak suryo n retno. semoga ‘Afaf ‘Aisya kelak menjadi anak yg solihah, berani dan tidak putus asa, berbakti kepada ayah dan ibundanya (lho,kok kaya Dwidarma? πŸ˜› )

    nama yg bagus. jadi ingat dgn nama teman saya dl di DRW 14.112 tahun 2004 πŸ˜‰ trims.

  2. awan sundiawan Says:

    Selamat ya………, turut bahagia deh,,,, yang ditunggu-tunggu sudah datang….. πŸ˜€

  3. imcw Says:

    Huehehehe…namanya mirip dengan pakar telematika kita, saya sempat kecele juga. Btw, selamat atas kelahiran putri mungilnya, semoga menjadi anak yang berguna bagi orang tua, nusa dan bangsa.

  4. mrcrack Says:

    Barakallah buat Kang Suryo dan Mba No, skarang dah punya Momongan 😦 jadi ngiri… Kapan ya ane punya momongan? πŸ™‚ Nikah aja belum momongan ha ha ha… Semoga si buah hati ‘Afaf ‘Aissya (nama yang indah) menjadi anak yang shaleh… Aamiin.

    Kok sebelumnya gak da info ya?

    Jazakumullah Khairan Katsiran…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: